STRATEGI PUSTAKAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA BAGI MAHASISWA
Author(s):
Kunaenih, Mochhammad Patra Sarijani, Dinda Farthani, Irvan Zidny Maulana, Syifa Sakinah, Ahmad Tirto Hidayat
Tahun:
2019
Nama Penulis:
Kunaenih, Mochhammad Patra Sarijani, Dinda Farthani, Irvan Zidny Maulana, Syifa Sakinah, Ahmad Tirto Hidayat
Item Type:
Penelitian
Keyword(s):
Strategi Pustakawan, Pelayanan Prima bagi Mahasiswa
Abstrak
STRATEGI PUSTAKAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA BAGI MAHASISWA
Oleh : Kunaenih, M. Pd.l
Kata Kunci : Strategi Pustakawan, Pelayanan Prima bagi Mahasiswa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi mahasis... (selengkapnya)
STRATEGI PUSTAKAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA BAGI MAHASISWA
Oleh : Kunaenih, M. Pd.l
Kata Kunci : Strategi Pustakawan, Pelayanan Prima bagi Mahasiswa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi mahasis... (selengkapnya)
DESKRIPSI
Abstrak
STRATEGI PUSTAKAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA BAGI MAHASISWA
Oleh : Kunaenih, M. Pd.l
Kata Kunci : Strategi Pustakawan, Pelayanan Prima bagi Mahasiswa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi mahasiswa di Universitas Islam Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dengan menggunakan metode penelitian yaitu metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima di Universitas Islam Jakarta adalah dengan cara memberikan sikap ramah tamah, sikap perhatian, sikap kehandalan pustakawan terhadap daya tanggap dalam merespon dan selalu mempunyai kecepatan dalam memberikan layanan. Semua ini adalah usaha yang telah dilakukan pustakawan demi melayani pemustaka agar pelayanan yang diberikan menjadikan pemustaka selalu datang kembali ke perpustakaan dan membaca referensi yang sudah tersedia di perpustakaan Universitas Islam Jakarta.
Jakarta, 30 Mei 2020
Penulis,
Kuniaenih, M. Pd.l
STRATEGI PUSTAKAWAN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN YANG PRIMA BAGI MAHASISWA
Oleh : Kunaenih, M. Pd.l
Kata Kunci : Strategi Pustakawan, Pelayanan Prima bagi Mahasiswa
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi mahasiswa di Universitas Islam Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Dengan menggunakan metode penelitian yaitu metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Strategi pustakawan dalam memberikan pelayanan yang prima di Universitas Islam Jakarta adalah dengan cara memberikan sikap ramah tamah, sikap perhatian, sikap kehandalan pustakawan terhadap daya tanggap dalam merespon dan selalu mempunyai kecepatan dalam memberikan layanan. Semua ini adalah usaha yang telah dilakukan pustakawan demi melayani pemustaka agar pelayanan yang diberikan menjadikan pemustaka selalu datang kembali ke perpustakaan dan membaca referensi yang sudah tersedia di perpustakaan Universitas Islam Jakarta.
Jakarta, 30 Mei 2020
Penulis,
Kuniaenih, M. Pd.l