Metode pengajaran dan perannya dalam mengajar Bahasa Arab kepada siswa Indonesia dalam berbagai tahap dari sekolah dasar hingga universitas

Metode pengajaran dan perannya dalam mengajar Bahasa Arab kepada siswa Indonesia dalam berbagai tahap dari sekolah dasar hingga universitas

Author(s):
   Taufik Hidayat and Muyassir
Tahun:
   2017
Item Type:
 Journal

Prosedur atau metode yang digunakan dalam pengajaran bahasa Arab mempunyai peran besar dalam keberhasilan proses pendidikan, semua yang berhubungan dengan batu bata berbagai pintu masuk yang besar dan metode yang digunakan dalam pengajaran bahasa Arab, semua pintu masuk dan jalan dalam mengajar tari... (selengkapnya)

DESKRIPSI



Prosedur atau metode yang digunakan dalam pengajaran bahasa Arab mempunyai peran besar dalam keberhasilan proses pendidikan, semua yang berhubungan dengan batu bata berbagai pintu masuk yang besar dan metode yang digunakan dalam pengajaran bahasa Arab, semua pintu masuk dan jalan dalam mengajar tarif bahasa Arab harus diikuti ketika melakukan proses pendidikan. Cara yang berbeda dan diterapkan dalam pengajaran bahasa Arab di Indonesia, aturan jalan dan terjemahan dan metode langsung dalam pengajaran bahasa Arab, melalui penelitian ini membuktikan bahwa penggunaan batu bata dan metode yang digunakan dalam metode langsung menghasilkan yang lebih baik bagi siswa daripada siswa yang menggunakan metode aturan dan terjemahan